Acara Archipelago In Land Of God Me, Memadukan Budaya Daerah dan Modren

Kegiatan Archipelago di hari ke tiga, Minggu (26/2/2023), di Open Stage, Pagoda, Parapat untuk mendukung kegiatan Formula One Power Boat (F1H2O) memiliki daya tarik tersendiri

topmetro.news – Kegiatan Archipelago di hari ke tiga, Minggu (26/2/2023), di Open Stage, Pagoda, Parapat untuk mendukung kegiatan Formula One Power Boat (F1H2O) memiliki daya tarik tersendiri. Di mana budaya daerah dan modren tampil di acara tersebut.

Seperti Pondok Kreatif, Parapat yang hadir dengan alat musik khas Batak serta kostum khas Batak. Mereka melantunkan musik daerah serta tarian daerah, Pondok Kreatif juga sukses menghibur masyarakat yang hadir langsung melihat pertunjukan acara tersebut.

Selain Pondok Kreatif, Hayuara yang berasal dari Saribu Dolok, Kabupaten Simalungun melantunkan nyanyian-nyanyian Batak. Dan penampilannya tetap dengan iringan alat musik modren.

Selain budaya daerah, Group Musik HIP Tribe juga sukses menghibur masyarakat dengan musik-musik modrennya. Bahkan membuat penonton turut bergoyang bersama.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment